Home » , » Ketua Umum Wahdah Islamiyah Hadiri Konferensi Internasional Al-Quds di Turki

Ketua Umum Wahdah Islamiyah Hadiri Konferensi Internasional Al-Quds di Turki

Written By Admin on Senin, 16 April 2018 | 16.41

Ketua Umum Wahdah Islamiyah Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin hadir sebagai salah satu tamu kehormatan dalam konferensi Internasional al-Quds di kota bersejarah Istambul Turkey Jumat –Sabtu  13-14 April 2018.

Konferensi yang dihadiri perwakilan dari berbagai negara muslim dunia tersebut membahas persoalan Masjidil Aqsha dan kota Al Quds tercinta. Konfrensi ini juga membahas penyikapan yang tegas dan cerdas atas keputusan Amerika untuk menjadikan Al Quds sebagai ibukota Negara penjajah Israel.

Aksi Bela Palestina 17-12-17 di Monas Jakarta yang dinisiasi oleh para Ulama Indonesia diantaranya Ustadz Zaitun Rasmin sebagai salah satu aktor utamanya sungguh mendapat apresiasi luar biasa dari dunia Islam .

Penghargaan berupa keping kubah Masjidil Aqsha diterima oleh Ustadz Bakhtiar Nasir dan Ustadz Zaitun bersama beberapa tokoh Ulama Indonesia yang hadir .

Dalam kunjungan ini Ustadz Zaitun berkesempatan untuk bertemu dengan Presiden Turki Recep Toyib Erdogan bersama beberapa perwakilan ulama Indonesia.

Ustadz Zaitun juga memberi nuansa Indonesia dalam konferensi dengan  menampilkan Nasyid Palestina Tercinta bersama Ustadz Muhammad Ikhwan Jalil dan Ananda Umar Al-Faruq yang juga didaulat untuk membawakan Tilawah Al-Quran dalam pembukaan konferensi. Grup Nasyid dadakan ini cukup membuat semangat para peserta bergelora hingga menyambutnya dengan berdiri.[]

Sumber: http://wahdah.or.id/ketua-umum-wahdah-islamiyah-hadiri-konferensi-internasional-al-quds-di-turki/


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Departemen Infokom Wahdah Islamiyah Sidrap
Jln. Musang No. 2 Pangkajene. Sidrap-SulSel
Telp. 0421-7010666
Copyright © 2013. Wahdah Islamiyah Sidrap - All Rights Reserved

Admin : @mukm_in